Aku, Benci, & Cinta (2017)

Halo sobat movie, hari ini admin Ozan Movie mau berbagi film nih untuk kalian semua. Kali ini film yang admin bagikan yaitu film drama yang berjudul "Aku, Benci, & Cinta" yang sangat bagus untuk kalian tonton. Penasaran bagaimana cerita dari film ini ?, Silahkan baca Sinopsisnya dan jangan lupa langsung Download filmnya yah sobat movie...


Info Film
Genre Film Drama
Tanggal Rilis 16 August 2017
Durasi 98 menit
Rating 8.4 (IMDb)
Negara Asal Indonesia
Sutradara Rizki Balki
Pemain Indah Permatasari, Jeffry Nichols, Brandon Salim, Amanda Rawles

   Anggia (Indah Permata Sari) yang menjadi seorang wakil OSIS disekolahnya. Sementara Ketua Osis dipilih seorang laki-laki yang sangat dibenci oleh Anggia yaitu Alvaro (Jeffry Nichols).
    Sementara Anggia menjadi wakilnya. Anggia tidak sependapat dengan Prom, Alvaro bahkan mengolok-olok Anggia yang takut tidak bisa berpasangan. Hal ini membuat Anggia kesal. Untungnya, muncul ALEX (BRANDON SALIM), teman kakak Anggia yang penuh perhatian dan pengertian. Tapi entah kenapa, nasib terus menyatukan Anggia dan Alvaro. Alvaro diharuskan menjadi tutor musik untuk Anggia saat waktu sekolah selesai. Dua jam yang menyiksa bagi Anggia, dihadapkan pada cowok yang menjengkelkan seperti Alvaro.
    Namun, dari hari ke hari, membuat Anggia mengenal Alvaro lebih dekat. Di balik sinisme, tersembunyi perhatiannya yang unik. Di balik flamboyan, tersimpan rasa kesepian yang mendalam. Rasa kagum dan kegembiraan muncul. Tapi tidak mudah bagi keduanya untuk mengakui perasaan itu. Masih ada Alex dalam kehidupan Anggia. Sementara Alvaro masih memiliki ATHALA (AMANDA RAWLES), gadis itu masih terbaring koma. Setiap saat, saat Athala sadar akan komanya, Anggia harus bersiap melepaskan Alvaro, yang akan kembali ke Athala.

Trailer Movie


 Download Film Aku, Benci, & Cinta (2017)

Sobat Movie mengalami masalah ?  Atau Link Download Rusak ? Silahkan Laporkan dibawah ini.

Terima Kasih, Sobat Movie telah mendownload film Aku, Benci, & Cinta (2017)

 Jangan lupa untuk selalu Cek Update-an film-fil di blog kami yah Sobat Movie.

Bagi yang ingin Request Film bisa klik dibawah ini yah.
(Request Film)

0 Response to "Aku, Benci, & Cinta (2017)"

Post a Comment

ADS-1

ADS-2

ADS-3

ADS-4