Jungle (2017)

Halo sobat movie, hari ini admin Ozan Movie mau berbagi film nih untuk kalian semua. Kali ini film yang admin bagikan yaitu film aksi diangkat dari kisah nyata yang berjudul "Jungle" yang sangat bagus untuk kalian tonton. Penasaran bagaimana cerita dari film ini ?, Silahkan baca Sinopsisnya dan jangan lupa langsung Download filmnya yah sobat movie...


Info Film
Genre FilmAction, Adventure, Biography, Drama, Thriller
Tanggal Rilis 3 Agustus 2017
Durasi 115 menit
Rating 6.7 (IMDb)
Negara Asal Australia, Colombia
Sutradara Greg McLean
Pemain Daniel Radcliffe, Thomas Kretschmann, Alex Russell, Yasmin Kassim, Joel Jackson

     Pada awal 1980-an, seorang petualang Israel bernama Yossi Ghinsberg (Daniel Radcliffe) melakukan perjalanan ke Bolivia untuk melakukan perjalanan ke jantung hutan hujan Amazon. Di sana, ia bertemu Marcus Stamm, seorang guru sekolah Swiss, dan teman Marcus, Kevin Gale, seorang pejalan kaki Amerika dan fotografer yang rajin. Ketiganya tinggal di La Paz, di mana salah satu dari mereka memiliki apartemen. Yossi keluar di pasar suatu hari dan seorang asing bertanya apakah dia orang Amerika, dia menjawab "Tidak". Orang asing ini adalah Austria, Karl Ruprechter. Yossi, bersemangat tentang prospek menjelajahi hutan, memilih untuk memercayainya. Dia kembali ke apartemen untuk meyakinkan Marcus dan Kevin untuk ikut. Menjadi skeptis terhadap orang asing dan kisahnya, mereka menolak. Yossi terus menekan mereka dan mereka akhirnya setuju.
    Keesokan harinya mereka bertemu Karl di sebuah toko saat dia sedang mengumpulkan persediaan untuk mendaki. Ketiga pria itu terkejut ketika Karl pergi dengan persediaan dan mengatakan bahwa mereka akan membayar semuanya.
Yossi, Marcus, Kevin dan Karl mendaki melalui hutan selama beberapa hari. Mereka berhasil sampai ke desa di mana jelas Karl tahu penduduk desa. Mereka menghabiskan hari di desa dan menginap semalam. Mereka kembali ke hutan keesokan paginya. Marcus mulai mengalami kesulitan berjalan dan ditemukan kakinya penuh dengan luka berdarah. Mereka menyerang beberapa jeram, nyaris tidak berhasil. Marcus dan Karl memutuskan untuk meninggalkan perjalanan dan kembali ke La Paz, yang memakan waktu tiga hari.
   Yossi dan Kevin melanjutkan perjalanan mereka sampai rakit darurat mereka dihancurkan oleh arus kuat, dan Yossi hanyut di tepi sungai, meninggalkan Kevin di belakang. Sementara itu, Kevin ditemukan oleh orang-orang dari kota setempat yang membawanya ke Rurrenabaque yang berjarak 120 mil dari lokasi Yossi, Curiplaya. Sesampainya di sana, Kevin meminta bantuan dari pihak berwenang setempat untuk menemukan Yossi. Mereka gagal menemukan Yossi melalui flyover pesawat, tetapi Kevin percaya bahwa Yossi masih hidup.

Trailer Movie


 Download Film Jungle (2017)
Sobat Movie mengalami masalah ?  Atau Link Download Rusak ? Silahkan Laporkan dibawah ini.

Terima Kasih, Sobat Movie telah mendownload film Jungle (2017)

 Jangan lupa untuk selalu Cek Update-an film-fil di blog kami yah Sobat Movie.

Bagi yang ingin Request Film bisa klik dibawah ini yah.
(Request Film)

0 Response to "Jungle (2017)"

Post a Comment

ADS-1

ADS-2

ADS-3

ADS-4